images3

Sapa sech yang nggak mao punya kulit seperti gambar diatas? Kulit Halus dan Lembut serta bersih dari noda dan jerawat. Aku punya tips nech disini gimana cara memperoleh kulit yang bener – bener sehat dan kembali natural.
Aku punya temen kampus sekaligus temen satu kost an. Nama nya Aja Syaripah Nusyur asli anak Aceh Tulen lho. Wajah dia bersih banget seakan – akan nggak ada noda nya sama sekali. Riza tanya ke Aja, pake apa sech kok bersih banged wajahnya?????????????????
Tao nggak ternyata dia pake Hazelin yang buatan Malaysia (bukan buatan Indonesia lho) yang harganya sekitar Rp.40.000 (kemaren aku abiz beli sech. heee,,,,). Kemudian dicampur dengan antibiotik Kalmicetin 3 kapsul (murah kuk, 1 kapsul cuman 600 rupiah.). Isi kapsulnya dikeluarkan kemudian dimasukan ke dalam Hazelin sambil diaduk. Udah dech tinggal dipake 3x sehari pada waktu siang hari saja. Ini gambar Hazeline asli Malaysia. Inget – inget ya!! Beda ama Hazelin buatan Indonesia.

images4
Buad gambarnya Kalmicetin belum aku masukan ne. Pokoknya di apotek – apotek pasti ada kuk.

Resepnya si Aja itu asli dari dokter Aceh lho. Ingat dokter Aceh, bukan dari dosen ato dari dokter laennya. Tapi aku belum tanya si apa nama dokter nya. Heeee,,,, Nanti aku tanyaen dech.
Diliad dari kandungannya sech Hazeline dapat mencerahkan kulit wajah. Kalmicetin merupakan sejenis antibiotik. Resep itu dijamin tidak menimbulkan imkompabilitas dech.
Coba ajah wez teman. Resep ini sudah membuming lho di lingkungan kampuz aku. Hampir 40 % mahasiswa angkatanku pake ini. Wal hasil emang bener – bener bersih ini muka. Aku sech udah nyoba dan buktiin sendiri. Dulunya wajahku berjerat, banyak noda jerawat, dan tekstur kulitnya tidak rata. Sekarang Alhamdulillah ada sedikit demi sedikit perubahan (aku baru nyoba 1 bulan yang lalu). Temen – temen ku yang udah nyoba sech udah membuktikan kalau wajah mereka lebih bersih dan lebih sehat. Kapan giliran anda….?????????????????

Advertisements